Literasi Digital Teknologi Inovatif dan Kreatif SMA Negeri 1 MUNTOK - Bangka Barat

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019

Jelang Pemilihan Presiden 2019, Wikipedia Mendadak Kunci Profil Capres dan Cawapres

Jelang Pemilihan Presiden 2019, Wikipedia Mendadak Kunci Profil Capres dan Cawapres
Warta Kota/Henry Lopulalan
PENCABUTAN NO URUT - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ketika pencabutan nomor urut Capres dan Cawapres Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9). Jokow-Ma'aruf Amin mendapat No 01, sementara Prabowo-Sandi No 02. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

SURYA.co.id | JAKARTA - Nomor urut calon presiden dan calon wakil presiden (capres dan cawapres) yang akan berlaga dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 telah diundi, Jumat (21/9/2018) malam.

Seperti diketahui, pasangan petahana Joko Widodo yang bersanding dengan Ketua Umum nonaktif Majelis Ulama Indonesia, Ma'ruf Amin, mendapatkan nomor urut satu.

Sedangkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang berpasangan dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua.

Melalui media sosial, masyarakat ramai membahas pengundian nomor urut capres dan cawapres.

Masing-masing pendukung pun mulai menyebarkan konten yang menjagokan capres-cawapres, lengkap dengan nomor urut yang didapat.



Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Jelang Pemilihan Presiden 2019, Wikipedia Mendadak Kunci Profil Capres dan Cawapres, http://surabaya.tribunnews.com/2018/09/22/jelang-pemilihan-presiden-2019-wikipedia-mendadak-kunci-profil-ca


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.